Pages

Senin, 15 Maret 2010

ANARKISME SPORTER SEPAK BOLA


Seporter sepak bola di Indonesia ini sudak tidak ada akal pikiran. Dikarenakan para sporter sepak bola di Indonesia ini sering membuat anrkisme yang banyak merugikan para masyarakat. Apakah para sporter tersebut tidak memikirkan dampaknya. Apa sich yang membuat para sporter tersebut itu melakukan tindakan anarkisme? Apa mereka ingin menunjukan siapa yang paling hebat? Saya heran, jika itu alasannya, mereka itu adalah orang-orang bodoh. yang lebih memikirkan ego mereka sendiri.
Apa sich untungnya dari ulah mereka semua? Apa hanya ingin merasa hebat? Menurut saya. Itu adalah suatu kerugian. Dimana jika ada suatu pertandingan yang mereka jagokan. Mereka tidak akan dapat menyaksikan jagoan mereka bertanding secara langsung.
Apa itu yang mereka inginkan? Menyaksikan jagoannya bertanding tanpa di dukung oleh kalian ” para sporter “ hanya karena dendam. Mereka mendapatkan suatu kerugian. Coba saja klo sporter di Indonesia ini damia? Pasti para pemain juga akan lebih semangat lagi bermain. Dan sepak bola di Indonesia ini akan banyak dikenal dengan kedamaianya.

0 komentar:

Posting Komentar