Pages

Minggu, 09 Mei 2010

sekarang ini sedang ada kejuaraan bulu tangkis dunia. dimana kejuaraan ini dimanakan 'thomas dan uber cup'dimana hampir semua negara membawa atlit terbaiknya untuk bertanding di dalam kejuaraan tersebut. dan negara negara yang mengikuti kompetisi ini adalah cina, indonesia, india, denmark, korea, malaysia, inggris, jepang, dll. didalam kompetisi ini negara cina mendapat unggulan pertama untuk team thomas dan uber nya. sedangakang inidonesia mendapatkan unggulan ke dua dalam team thomasnya sedangakan untuk team ubernya indonesia mendapatkan unggulan ke empat.
tetapi indonesia ini mempunyai mental yang baik. dimana indonesia pernah merebut enam kali piala thomas. dan dahulu bulu tangkis di indonesia ini mempunyai prestasi yang sangat baik. dan negara indonesia ini salah satu negara yang ditakuti. seakarang indonesia mengembalikan presrtasi seperti dahulu, dimana dalam bulu tangkis, indonesia ini merupakan salah satu yang di takuti.
tetapi sekarang negara cina lah yang mengalami kemajuan yang begitu pesat. dimana cina negara cina tersebut mempunyai pemain-pemain muda yang sangat berkualitas. contoh Lin Dan, bou cun lay, dll. dimana pemain tersebut mempunyai rengkin dunia yang sangat baik. Lin Dan mempunyai peringakat satu dunia, sedangakan bou cun lay mempunyai peringakat tiga dunia.
saya berharap indonesia menjuarai kejuaraan thomas dan uber cup di tahun 2010 ini. agar negara indonesia kembali memjadi salah satu negara yang paling ditakuti.

0 komentar:

Posting Komentar