Pages

Selasa, 04 Mei 2010

HILANGNYA KEINDAHAN ALAM DI BUMI

HILANGNYA KEINDAHAN ALAM
DI BUMI

Di dunia ini banyak selaki keindahan-keindahan alam yang dapat kita lihat, dan kita rasakan. Seperti keindahan di dalam laut, keindahan di daerah pegunungan, ke indahan pantai, keindahan hutan ,dll. Tapi sekarang semua itu akan hilang jika kita tadak menjaga keindahan tersebut. Tetapi sekarang banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang telah menghancurkan keindahan tersebut.
Beberapa contoh keindahan-keindahan di bumi kita ini yang telah di hancurkan. Seperti keindahan di dalam bawah laut. Yang dulu begitu indah kita lihat dan kita rasakan. Keindahan bawah laut seperti trumbu karang, ikan dll, itu semua telah di hancurkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, mereka semua lebih mementingkan kepentingan mereka sendiri. Mereka mengambil ikan dengan cara member racun, bahkan menggunakan bom. Dimana itu semua dapat menghancurkan keindahan di bawah laut.
Dan ada lagi keindhan yang telah di hancurkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Yaitu keindahan hutan, banyak sekali orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang merusak keindahan hutan. Mereka merusaknya dengan cara menebang pohon untuk kepentingan mereka sendiri. Tapi mereka semua tidak melihat dampaknya Indonesia yang dikenal dengan keindahan hutan nya tapi semua sekarang telah hilang karena ulah manusia.

0 komentar:

Posting Komentar