Pages

Sabtu, 14 Mei 2011

Buatkan dengan Jjur Kesan dan Pesan selama Pelajaran Softskill

Kesan saya dalam mengikuti mata kuliah softskill mengenai Etika dan Profesionalisme TSI ini adalah yang pasti saya jadi bisa tahu tentang apa itu etika dan profesionalisme di dalam bidang TI. Dan didalam mata kuliah yang ibu ajarkan itu tidak bosan, walaupun ibu datang satu kali dalam satu bulan. Tapi saya senang, dan pelajaran ini tidak membosan kan. Karena ibu juga bisa bercanda ketika mengajar, yang membuat para mahasiswa ibu itu tidak bosan. Dan dandanan ib juga menarik dan ibu cantik pula … heheheheh
Saya seneng banget di ajarin sama ibu, habis nya ibu lucu sich. Untung aj saya ngak pernah telat. Jadi kan saya ngak pernah nyanyi… hehehehe
Owh y, ibu lagi hamil y…. semoga persalinan ibu lancar dan anak n ibu nya sehat… AMIN YA ROBB ….
Harapan saya sich ngak mau muluk-muluk, saya sich mau nilai bagus byar IP saya itu bisa naik…. Hehehehehe
Ya semoga aja ibu kasih saya nilai A…. AMIN YA ROBB
Makasih ya bu, ibu sudah mau mengajar mahasiswa kayak saya ini… semoga ibu di permudahkan riskynya… AMIN
Salam dari saya : RAPIUDIN
Kelas : 4 KA 14

0 komentar:

Posting Komentar